Daftar Program Paket Umroh murah Plus Rahmatan Lil Alamin

program paket umroh Sidang pembaca sekalian pada sesi kali ini biaya haji akan sharing informasi Program paket umroh yang ada di Travel haji plus dan umroh rahmatan lil alamin. Untuk tahun ini Rahmatan lil alamin kembali membuka program paket umroh di tahun 2013 Sebagaimana umumnya musim umroh itu dimulai setiap bulan februari.
Pada tahun ini travel haji plus dan umroh rahmatan lil sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melayani jamaah umroh seluruh Indonesia yang akan melaksankan ibadah umroh atau haji plus melalui Travel Rahmatan lil alamin ini

Program paket umroh plus di  rahmatan lil alamin


Untuk program paket umroh, rahmatan lil alamin memberikan 3 (tiga) piliah yaitu sebagai berikut:

1. Program paket umroh hemat
2. Program paket umroh reguler
3. Program paket umroh Plus

Program paket umroh reguler program ini ditujukan bagi jamaah yang ingin mendapatkan fasilitas lebih dibanding yang paket Hemat,untuk paket reguler Rahmatan lil alaimin sendiri untuk tahun 2013 biaya paket umroh mulai 2100 USD dengan fasilitas pesawat emirates airlines dan akomodasi hotel bintang 4
Untuk program paket umroh hemat sendiri ditujukan untuk jamaah yang terbatas dalam biaya atau untuk jamaah yang tidak memperdulikan pesawat apa yang akan digunakan untuk penerbangan dan akomodasi hotel apa yang akan didaptkan jamaah, Asal mereka bisa sampai ketempat dengan selamat, ada tempat untuk beristirahat walaupun sederhana, makan makanan yang sederhana. Untuk biaya paket umroh hemat rahmatan lil alamin ini berkisar antara Rp. 16.700.000 dengan fasilitas pesawat Etihad Airways, hotel bintang 3.

Program paket umroh plus sendiri ditujukan buat mereka yang ingin mendapatkan keuntungan ibadah umrohnya sendiri juga bisa dapat tambahan mengunjungi negara-negara yang memiliki sejarah kebudayaan atau kejayaan islam pada masa lalu .Biasanya biaya program umroh plus ini lebih mahal dari pada program umroh reguler dan program umroh hemat ,Biaya umroh plus di rahmatan lil alamin mulai dari $ 2800 disesuaikan lamanya program umroh dan fasilitas atau akomodasi yang diinginkan.

Berikut ini beberapa program paket umroh plus yang ada di Rahmatan Lil alamin :


- Umroh plus Turki
- Umroh plus Dubai
- Umroh plus Aqso
- Umroh plus bangkok dan Cairo

Ada pula program paket umroh khusus bersama ustadz/ustadzah kondang bersama Uje (ust Jeffry) mamah dedeh dan lain-lain
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya haji plus 2013 / harga haji khusus / pengetahuan haji / tentang haji / travel haji / travel umrah dengan judul Daftar Program Paket Umroh murah Plus Rahmatan Lil Alamin . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/02/daftar-program-paket-umroh-murah-plus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 01 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Daftar Program Paket Umroh murah Plus Rahmatan Lil Alamin "

Posting Komentar