Biaya Daftar haji ONH plus di travel haji primasaidah

Dalam menjalankan ibadah Haji, Para calon jamaah dapat memilih paket ongkos naek haji  diantaranya ONH Plus dan ONH Reguler, tidak ada perbedaan tatacara ibadah haji diantara keduanya,Yang membedakan yaitu dari segi fasilitas akomondasi, kosumsi dan pelayananya

Jarak Hotel/Penginapan jelas perbedaannya jika ONH Reguler mungkin jaraknya lebih jauh dari Masjidil Harram (Mekah) atau Masjid Nabawi (Madinah)sedangkan untu hotel ONH Plus lebih dekat hanya beberapa meter saja dan hotelnya setarap bintang 5 .

Makananpun untuk ONH Plus  tidak usah khawatir karena kami  sudah disediakan dengan berbagai menu dan pelayanan yang maksimal dibandingkan dengan ONH Reguler, bahkan mungkin untuk ONH Reguler para jamaah harus mencarinya sendiri, berbeda dengan ONH Plus yang sudah siap dihidangkan sesuai jadwal makan.

Selain  beberapa perbedaan itu juga lama perjalanan, ONH Plus lebih cepat daripada ONH Reguler, Jamaah yang menggunakan ONH Plus proses ibadahnya dipadatkan menjadi hanya beberapa hari saja, sedangkan ONH Reguler lebih panjang.

ONH plus

Biaya Paket ONH Plus Kuota 2017

Perlu di ketahui kuota porsi haji untuk 2013 sudah habis dan tersisa hanya untuk 2017 dan tahun-tahun berikutnya dan untuk Saat ini Harga Biaya Haji ONH Plus Mulai dari $ 8000 untuk sekamar ber empat (quard)  dengan pembayaran Dp Haji hanya Rp. 10.100.000,-. biaya Pemesanan Kuota Haji Plus  sebesar $4000

Bagai mana anda tertarik dengan Paket ONH  plus yang kami tawarkan ? 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biro perjalanan haji plus / daftar haji plus / Haji Jakarta / paket umrah / pengetahuan haji / travel haji / travel umrah dengan judul Biaya Daftar haji ONH plus di travel haji primasaidah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/02/biaya-daftar-haji-onh-plus-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Februari 2013

1 Komentar untuk "Biaya Daftar haji ONH plus di travel haji primasaidah "