Hati-Hati dengan Biro perjalanan haji plus nakal

Memilih Biro Jasa Perjalanan Haji Plus Harus Selektif


biro perjalanan haji plusMenunaikan ibadah haji plus ke Baitullah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tak semua orang memiliki biaya untuk berangkat ke sana. Oleh karenanya ibadah haji hanya diwajibkan bagi yang mampu, baik secara biaya maupun pelaksanaan.

Besarnya biaya haji, membuat banyak orang tergiur dengan iming-iming biaya murah oleh biro perjalanan Haji plus. Untuk itu, kepada masyarakat dihimbau supaya berhati-hati dalam memilih biro  perjalanan haji plus .

“Jadi, jangan mudah tergiur iming-iming fasilitas atau harga murah," jelas Drs H Anwar Hadimi Kepala Bidang Urusan Haji, Wakaf dan Zakat, Kanwil Depag Kalsel di Banjarmasin Kamis (12/11).

Anwar merasa perlu memberi peringatan di atas menyusul sempat terlantarnya 118 jamaah calon haji (jch) di Jeddah. Para jch tersebut tidak terdaftar dalam jamaah haji resmi pemerintah (regular). Mereka berangkat dengan menggunakan Biro Perjalanan Ibadah Haji liar, karena perusahaannya tidak tercatat di Kanwil Kalsel.

Masyarakat harus waspada dan selektif ketika memilih Biro Perjalanan Haji Plus

Pilihlah biro yang jelas kedudukannya, kantornya, direktur dan pegawainya, serta jelas perizinannya

"Masyarakat harus waspada, dan benar-benar selektif ketika memilih Biro Perjalanan Ibadah Haji di luar kuota itu” imbaunya.

"Untuk itu," imbaunya, "pilihlah Biro Perjalanan Haji yang jelas kedudukannya, kantornya, direktur dan pegawainya, serta jelas perizinannya. Hal itu dapat dilihat di Kanwil Depag."
Sebelum melakukan penyetoran, harus terlebih dulu mencermati sistem dan mekanisme yang benar. "Mekanisme pembayaran BPIH Plus yang benar adalah, pertama melakukan penyetoran sebesar 4000 USD ke bank untuk mendapat porsi haji, kemudian mencari perusahaan atau biro jasa perjalanan ibadah haji yang mendapat rekomendasi dari Kanwil Depag. Dan jika ragu-ragu, silakan datang dulu ke Kanwil Depag untuk memperoleh informasi yang lengkap tentang haji plus," pintanya.

Untuk biro perjalanan haji plus anda gak usah khawatir kami Travel primasaidah siap membantu anda kami memenuhi semua persaratan dari Kemenag  kami juga berdiri sejak tahun 1999 dan kami  sangat berpengalaman dengan kualitas pelayanan yang mksimal untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami Di +62852-8032-8136 an Zaenal Abidin (bagian marketing ) atau bisa lagsung ke kantor kami yang beralamat Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan dengan nama prusahaan 
PT. Happy Prima Wisata biro perjalanan haji plus dan umroh plus Primasaidah "rahmatan lil alamin"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya haji / biro perjalanan haji plus / harga haji khusus / paket umrah / pengetahuan haji dengan judul Hati-Hati dengan Biro perjalanan haji plus nakal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/02/hati-hati-dengan-biro-perjalanan-haji.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 05 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Hati-Hati dengan Biro perjalanan haji plus nakal "

Posting Komentar