Biaya Umroh Termurah 2014

Biaya Umroh Termurah 2014 di Jakarta 

paket umroh termurah
Animo masyarakat untuk menjalankan ibadah umroh saat ini sangatlah besar, Ini terjadi karena panjangnya antrian daftar tunggu haji dan umroh dijadian masyarkat indonesa untuk mengobati rasa rindu ke tanah suci. Karena besarnya animo masyarakat untuk umroh, banyak pengusaha yang melihat peluang usaha jasa Travel umroh ini terbukti begitu banyak berdiri biro perjalanan umrah ataupun travel umrah di Indonesia, namun dengan biaya umrah yang sangat bervariasi, dari biaya umroh yang paling murah sampai dengan yang paling mahal tergantung dari fasilitas yang di berikan. Travel haji dan umroh Rahmatan Lil Alamin adalah salah satu travel umroh di ibu kota yang sangat berpengalaman dalam mengantarkan ratusan bahkan ribuan jamaah di tanah air untuk melaksan ibadah umroh.

Keunggulan Travel Umroh Rahmatan Lil Alamin

Dibawah ini ada beberapa keunggulan yang ada di travel umroh Rahmatan Lil Alamin : 
- Pelayanan yang ramah, bersahabat dan bersifat kekeluargaan.
- Biaya umroh termurah dan terjangkau. ( sesuai fasilitas yang diberikan )
- Keberangkatan yang pasti.
- Pelayanan akomodasi yang nyaman dan dekat.
- Sesuai dengan Sunnah Rasulullah SAW
- Di bimbing oleh pembimbing yang berpengalaman
( Mamah dedeh, Ustd Aswan Faisal, Ustd Cepot dll)

Pelayanan yang ramah dan bersahabat akan sangat menguntungkan, memiliki metoda pendekatan yang bersifat kekeluargaan yang kami tanamkan kepada jamaah semakin mempererat tali persaudaraan diantara para pengurus Rahmatan Lial Alamin dan sesama para jamaah. Pelayanan ini sangat penting karena para jamaah yang melaksanakan program umroh akan bersama-sama selama beberapa hari di Tanah Suci.

Biaya umroh yang kami tawarkan merupakan biaya umroh termurah 2014 ( Jika dibandingkan dengan Travel Lain yang menggunakan akomondasi dan fasilitas yang sama ) yang dapat dijangkau oleh sebagian masyarakat, kami tidak membebankan biaya yang berlebihan, karena kami tidak menambah extra charge kepada para jamaah. Kami akan memberikan kepastian keberangkatan kepada para jamaah sehubungan dengan jadwal umroh yang kami sediakan.

Akomodasi yang kami berikan adalah hotel yang berbintang selama di tanah suci dan dekat dengan Masjid Haram dan Masjid Nabawi, Hal ini dijuntukan untuk mempermudah jemaah agar dapat cepat dan aman untuk berangkat menunaikan ibadah sholat lima waktu maupun melaksanakan ibadah lainnya karena melaksanakan ibadah di kedua masjid tersebut ganjarannya besar.

Paket umroh yang kami tawarkan Insya Allah sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW, tanpa dibarengi dengan tuntunan yang tidak diajarkan oleh Rasulullah SAW dan di bimbing oleh ustad-usatad kondang seperti Mamah Dedeh, Ustd Aswan Faisal, Ustd Cepot, Ustd fikri haikal mz dan masih banyak lagi.

Demikianlah artikel ini semoga artikel biaya umroh termurah 2014 ini dapat menjadi repernsi anda untuk melaksanakan umroh kedepanya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya umroh / biaya umroh murah / biaya umroh termurah dengan judul Biaya Umroh Termurah 2014 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/09/biaya-umroh-termurah-2014.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 07 September 2013

2 komentar untuk "Biaya Umroh Termurah 2014 "

  1. mkasih mas admin , atas informasinya..
    semoga bermanfaat dan berkah amin ya allah...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus