Perkiraan Biaya Umroh 2014

program paket umroh
Anda ingin melaksanakan ibadah umroh ditahun 2014 ? Pastinya anda butuh informasi biaya paket umroh untuk tahun 2014. Sebelum saya menginformasikan Biaya paket umrah 2014, mari kita kenali dulu program-program paket umroh tahun 2014 yang berada di Travel haji dan umroh Rahmatan lil Alamin program paket umroh yang terdapat di travel haji dan umroh Rahmatan Lil Alamin antara lain paket umroh reguler, paket umroh plus, dan paket umroh ramadhan dan paket umroh bersama ustadz/ustadzah. Biaya atau harga masing-masing paket umroh berbeda-beda satu sama lain. Beberapa faktor yang menyebabkan perbedaaan biaya masing masing paket umroh adalah jenis maskapai penerbangan, hotel penginapan, dan tentu saja jadwal umroh. Untuk mempersingkat kata, berikut ini kami sampaikan aneka jenis paket umroh berbiaya murah di Rahmatan Lil Alamin.


Biaya Paket Umroh Reguler 2014

Paket umroh reguler 2014 adalah paket umrah yang waktu pelaksanaanya berlangsung  selama 9 hari baik di kota Mekah dan Madinah. Perkiraan biaya untuk program umroh reguler 2014 adalah $ 2500-3300 USD. Harga umroh paket reguler 2014 ini dapat disesuaikan dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada jamaah demi kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan ibadah umroh.

Biaya Paket Umroh Plus 2014

Di program umroh plus ada terdapat beberapa jenis paket antara lain Paket Umroh plus Kairo, Paket Umroh Plus Eropa , Paket umroh plus dubai dan lain sebagainya. Semua paket umroh plus dirancang jauh-jauh untuk memenuhi keinginan calon jamaah umroh dalam melaksanakan wisata umroh sekaligus mengunjungi kota-kota tujuan wisata di beberapa negara. Perkiraan estimasi biaya umroh untuk paket umroh plus ini $3500 - $4500 USD. Harga paket umroh ini tergantung lama perjalanan, fasilitas-fasilitas, dan negara mana yang di tuju untuk paket umroh ini.  

Biaya Paket Umroh Ramadhan 2014

Mengadakan program umroh di bulan Ramadhan tidak semudah seperti yang dibayangkan. Sebab pengurusan visa untuk keberangkatan jamaah umroh di bulan Ramadhan membutuhkan waktu yang cukup lama dari pemerintah Arab Saudi. Apa lagi minat masyarakat untuk menjalankan umroh di bulan ramadhan begitu tinggi. karena ada hadist yang menerangkan "siapa saja yang melaksanakan umroh baik di awal, pertengahan, atau akhir ramadhan akan mendapat pahala yang sama dengan pahala menjalankan ibadah Haji ". Banyaknya masyarakat Jakarta yang ingin menjalanankan ibadah umroh di bulan ramadhan mengantarkan Paket umroh ramadhan 2014 menjadikan program umroh dibulan ramadhan sebagai program umroh terbanyak peminatnya di Travel haji dan umroh rahmatan lil Alamin. Perkiraan Biaya untuk program umroh ini diantara $3800-$4000 USD. Perkiraan harga tersebut tergantung pada fasilitas-fasilitas yang di berikan kepada calon jemaah umroh di bulan ramadhan.

Note : Harga-harga diatas masih baru perkiraan dan masih bisa berubah tampa pemberitahuan terlebih dahulu.

    

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya umroh / biro perjalanan haji plus / paket umrah / paket umro 2014 termurah dengan judul Perkiraan Biaya Umroh 2014 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/09/perkiraan-biaya-umroh-2014.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 03 September 2013

Belum ada komentar untuk "Perkiraan Biaya Umroh 2014 "

Posting Komentar