Kuota Terbatas Paket Umroh Plus Eropa 2013

Umroh Plus Eopa 2013
Umroh Plus Eopa 2013-Seperti yang kita ketahui bersama kalau benua Eropa adalah salah satu benua impian. setiap orang pasti ingin berwisata kesana dan menikmati kota-kota terkenal dan sejarah di sana . Namun sebagai kaum muslimin yang taat tentunya kita juga ingin melaksanakan ibadah umroh bukan ?
Oleh karena itu travel primasaidah memberikan solusi buat umat muslim yang ingin berwisata ke eropa sambil melaksanakan ibadah umroh dengan di adakanya Paket Exlisive yaitu "Paket Umroh Plus Eropa 2013"

Sering kita jumpai berbagai travel umroh yang menawarkan jasa tour eropa sekaligus umroh dengan harga murah , namun tak sesuai seperti yang kita inginkan. Bisa jadi memang murah, namun fasilitas dan pelayanan yang di berikan tidak sesuai yang di janjikan . Hal ini dapat mempengaruhi kekhusuan kita dalam melaksanakan ibadah umroh karena kurang nyamannya fasilitas yang kita dapatkan

Jadwal Keberangkatan Umroh Plus Eropa 2013

Jadwal Keberangkatan 15 Mei - 30 Mei 2013
No. Hari Route Perjalanan Schedule
1 Rabu, 15 Mei '13 Jakarta - Dubai EK 357 / 17.35 - 22.45
2 Kamis, 16 Mei '13 Dubai - Frankfurt EK 43 / 00.40 - 08.50
3 Jum'at, 17 Mei '13 Frankfurt - Amsterdam
4 Sabtu, 18 Mei '13 Amsterdam
5 Minggu, 19 Mei '13 Amsterdam - Brussels -Paris
6 Senin, 20 Mei '13 Paris
7 Selasa, 21 Mei '13 Paris - Dubai EK 74 / 13.35 - 00.15
8
Rabu, 22 Mei '13
Dubai - Jeddah EK 801 / 01.55 - 03.40
Jeddah - Madinah By Bus
9 Kamis, 23 Mei '13 Madinah
10 Jum'at, 24 Mei '13 Madinah
11 Sabtu, 25 Mei '13 Madinah - Makkah By Bus
12 Minggu, 26 Mei '13 Makkah
13 Senin, 27 Mei '13 Makkah
14 Selasa, 28 Mei '13 Makkah - Jeddah By Bus
15 Rabu, 29 Mei '13 Jeddah - Dubai EK 804 / 20.30 - 00.10
16
Kamis, 30 Mei '13
Dubai - Jakarta EK 356 / 04.15 - 15.40
Jakarta ETA 15.40

BIAYA PAKET & AKOMODASI
QUARD TRIPLE DOUBLE
USD 4.650,- USD 4.750,- USD 4.850,-
FRANKFURT Lidner Congress / Setaraf *4
AMSTERDAM Park Plaza Airport / Setaraf *4
PARIS Novotel Est / Setaraf *4
MADINAH Salam Al Nakhel / Olayan / Setaraf *4
MAKKAH Dallah Thaibah / Mubarak / Setaraf *4
JEDDAH Red Sea / Setaraf *4

Biaya Termasuk Biaya Tidak Termasuk
Airport tax & Handling :
Tiket Penerbangan pp kelas ekonomi, JABODETABEK (Rp. 600.000,-)
Akomodasi Hotel, LUAR JABODETABEK (Rp. 700.000,-)
Konsumsi 3 x Sehari, Kelebihan Bagasi (Max 30 Kg).
Visa Umrah & Visa Schengen Eropa, Biaya / Pengeluaran Pribadi seperti :
Transportasi & Ziarah, Laundry, Telephone, Extra Bill, Tips, dll.
Guide / Muthawwif, Acara / Tour Tambahan di luar Program,
Perlengkapan Umrah & zam zam @10 ltr. Biaya Pengurusan Surat Mahram Rp. 350.000.

 PROGRAM PERJALANAN PAKET UMROH PLUS EROPA 2013

JAKARTA – DUBAI  
HARI  01 Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta,  terminal 2DE. Berangkat Menuju  Frankfurt melalui kota Dubai untuk transit, Diperkirakan tiba di Frankfurt esok pagi.
DUBAI – FRANKFURT  
HARI  02 Pagi hari tiba di Frankfurt  dijemput untuk makan pagi dan sight seeing melihat – lihat kota Frankfurt. Diantar menuju Hotel untuk Check in dan beristirahat. makan malam di China Garten kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hotel - Lindner congress/setaraf
FRANKFURT – AMSTERDAM 
HARI  03 Makan pagi di Hotel, dilanjutkan dengan Perjalanan menuju Amsterdam melalui Cologne. Makan siang di Peking Am Dom Chinese Restaurant, kemudian berjalan-jalan di kota Cologne. Tiba di  Amsterdam Makan malam di Mandarijn Restaurant, kemudian menuju ke hotel untuk beristirahat.
Hotel - Park Plaza Amsterdam Airport/setaraf
AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM 
HARI  04 Makan pagi di Hotel,kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Volendam sebuah desa Nelayan dimana Anda dapat berfoto dengan menggunakan pakaian tradisional Belanda, dilanjutkan dengan melewati Central station, Royal Palace, Dam Square. Makan siang di De Koe Restaurant, kemudian Anda akan diajak untuk melihat proses pengasahan berlian (Coster Diamond Factory) serta berkeliling kota dengan menggunakan canal cruise di Amsterdam. Makan malam di Desa Restaurant kemudian kembali menuju Hotel untuk beristirahat.
Hotel - Park Plaza Amsterdam Airport/setaraf
AMSTERDAM – BRUSSEL – PARIS 
HARI  05  Makan pagi di Hotel, bersiap-siap untuk perjalanan menuju Brussel dan Paris. Perjalanan Amsterdam – Brussel memakan waktu + 03 jam 25 menit. Tiba di kota Brussel, city tour mengunjungi Atomium (foto stop), patung Manneken Piss yang sangat terkenal dan gedung Europe parlement. Makan siang di Palais D’Asie, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Paris + 04 jam 55 menit. Tiba di Paris, makan malam di Le New China Town, selanjutnya menuju ke hotel untuk beristirahat.
Hotel – Novotel Est/setaraf
PARIS
HARI  06 Makan pagi di Hotel, dilanjutkan dengan tour melihat-lihat kota Paris dan mengunjungi  menara Eiffel, bangunan menara yang menjadi ciri khas kota Paris dan  merupakan salah satu keajaiban dunia. Makan siang di Fontaine De Jade, kemudian menunaikan ibadah Sholat di La Grande Mosque De Paris. Acara Tour dilanjutkan dengan Shopping. Makan malam di Printemps De Jade, kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hotel – Novotel Est/setaraf
PARIS – DUBAI
HARI  07 Makan pagi di Hotel, kemudian diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan  menuju Jeddah melalui Dubai. 
DUBAI – JEDDAH – MEDINAH 
HARI  08 Insya Allah tiba di Airport King Abdul Aziz Jeddah dini hari, dijemput dan melanjutkan perjalanan menuju Medinah dengan Bus AC. Tiba di Hotel, check in, makan siang dan sholat Dzuhur serta Ashar di Masjid Nabawi. Makan malam di hotel, sholat Magrib dan Isya di Masjid Nabawi.
MEDINAH
HARI  09 Sholat Shubuh di Masjid Nabawi, Ziarah Mengunjungi Makam Rasulullah S.A.W dan Sahabat Abubakar RA & Umar RA, Raudhah, dilanjutkan Ziarah Ke makam Baqi.
Makan Pagi Di Hotel, Acara Bebas ( Memperbanyak Ibadah  di Masjid Nabawi ), Sholat Dzuhur Dan Ashar Di Masjid Nabawi, Makan Siang di Hotel, Sholat Magrib & Isya Di Masjid Nabawi. Makan Malam di Hotel. 
MEDINAH 
HARI  10 Sholat Shubuh di Masjid Nabawi, Makan Pagi di Hotel, dilanjutkan Ziarah Mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain,Masjid Tujuh, Bukit Syuhada Uhud & Pasar Kurma. Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Nabawi. Makan Siang di Hotel. Sholat Dzuhur Dan Ashar Di Masjid Nabawi, Makan Siang di Hotel, Sholat Magrib & Isya Di Masjid Nabawi. Makan Malam di Hotel 
MEDINAH – MAKKAH  
HARI  11 Sholat Shubuh di Masjid Nabawi, Makan Pagi di Hotel, Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim di Masjid Nabawi. Makan Siang di Hotel dan bersiap untuk berangkat ke Makkah. Selanjutnya Berkumpul di Lobby Hotel dengan sudah mengenakan pakaian Ihram, Singah di Bir Ali untuk Miqat (Niat Umrah). Kemudian berangkat menuju Makkah dengan BUS AC. Insya Allah tiba di Makkah, Langsung menuju Hotel untuk Check – In  dan Makan Malam. Setelah memperbaharui Wudlu, Kemudian berkumpul kembali di Lobby Hotel untuk menunaikan Ibadah Umrah Bersama – sama.
MAKKAH
HARI  12 Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram, makan pagi di Hotel, acara bebas. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram, Sholat Jumat  & Ashar di Masjid Al – Haram, Makan Siang di Hotel, Sholat Magrib & Isya di Masjid Al – Haram, Makan Malam di Hotel.
MAKKAH
HARI  13 Sholat Shubuh  di Masjid  Al Haram, Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi  Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah dan Ja`ronah. Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan Siang di Hotel, Sholat Magrib  & Isya di Masjid Al – Haram. Makan Malam di Hotel.
MAKKAH – JEDDAH
HARI  14 Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram, makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram, dilanjutkan dengan Thawaf Wada. Makan Siang di Hotel bersiap Untuk Berangkat Ke Jeddah. Berangkat ke Jeddah dengan BUS AC, tiba di Jeddah langsung menuju Hotel untuk beristirahat. Sholat Magrib & Isya di Hotel, makan malam di Hotel
JEDDAH – DUBAI
HARI  15 Sholat Shubuh di Hotel. makan pagi di Hotel, Kemudian bersiap untuk berangkat  kembali  ke Jakarta , Sholat Dzuhur & Ashar di Hotel. Makan Siang di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel untuk kembali ke Jakarta, Dalam Perjalanan ke Airport Jeddah Singah ke Laut Merah. Berangkat menuju Jakarta  dengan melalui Dubai. Tiba di Jakarta Keesokan Harinya.
DUBAI – JAKARTA
HARI  16 Insya Allah tiba di Jakarta Pk. 14.15 wib dengan selamat dan semoga amal Ibadah kita semua di terima di sisi Allah  SWT & Umrah Kita Menjadi Umrah yang Makbullah, Amien.

Demikianlah paket umroh plus eropa salah satu Program umroh terpopuler yang ada di travel umroh primasaidah bagai mana anda tertarik dengan paket umroh plus eropa yang harganya murah  pelayanannya berkualitas 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biro perjalanan haji plus / harga haji khusus / pengetahuan haji dengan judul Kuota Terbatas Paket Umroh Plus Eropa 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/02/kuota-terbatas-paket-umroh-plus-eropa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 20 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Kuota Terbatas Paket Umroh Plus Eropa 2013"

Posting Komentar