Liburan Akhir tahun di Kota Makkah Kenapa Tidak ?

Promo paket umroh Desember , sudah kami buka jangan sampai ketinggalan kapan lagi kita bisa mendapatkan promo umroh hingga 1575 USD ?  anda bisa mengajak teman anda , tetangga anda , dan sanak saudara anda untuk bergabung dengan rombongan travel umroh alhabsy. anda tau kan ustd alhabsy ? 

Jangan sampai kehabisan seat untuk  keberangkatan paket umroh akhir tahun 2014 ini, kerena animo masyarakat sangat antusias dengan program paket umroh akhir tahun ini. 

Harga umroh desember 2014, kami kemas dengan harga yang murah pada kelasnya , jumlah seat sengaja kami batasi, sekarang hanya tinggal 30 % PERSEN lagi , segera daftarkan diri anda sebelum harga promo umroh desember 2014 ini kembali ke harga normal.

Keberangkatan Umroh Desember 2014 ini memberikan beberapa keuntungan lebih kepada Jamaah Umroh yang bergabung dengan Paket Umroh Desember 2014 ini, diantaranya adalah bisa menikmati Udara yang masih dingin dan cenderung enak di Madinah dan Makkah, sehingga saat menunaikan Towaf dan pergi ke Masjid Al-Haram tidak merasakan panas, dan yang paling digemari adalah bisa merasakan bagaimana tahun baru di tanah suci, yang biasanya di isi dengan acara-acara liburan ke tempat-tempat biasa kali ini menunaikan Umroh Desember 2014 sembari berlibur akhir tahun di tanah suci Makkah dan Madinah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori paket umroh / paket umroh desember dengan judul Liburan Akhir tahun di Kota Makkah Kenapa Tidak ? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2014/06/liburan-akhir-tahun-di-kota-makkah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 11 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Liburan Akhir tahun di Kota Makkah Kenapa Tidak ? "

Posting Komentar