Paket Umroh Desember 2014

Ibadah umroh kin sudah menjadi kebutuhan primer bagi orang yang mampu melaksanakanya.kini umroh sudah menjadi ibadah yang terjangkau bagi anda yang ingin merasakan siraman rohani di sisi ka’bah dan juga berkunjung ke makam rasulullah saw di madinah.. Sebagaimana firman Allah SWT di Surat Al Baqarah ayat 196:

“Sempurnakanlah Haji dan Umroh itu karena Allah”

Dan juga Hadits Rasulullah SAW:

“Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW telah bersabda, Umroh ke Umroh berikunya adalah penebus dosa diantara keduanya, Haji Mabrur ganjarannya tiada lain kecuali surga” ( HR Bukhari dan Muslim )

Hikmah dan keutamaan umroh sudah tidak dipertanyakan lagi, dan kesempatan untuk bi hadapan ka’bah yang merupakan kiblat seluruh umat islam di dunia merupakan dambaan setiap muslim.
Karena itu nava torus menyedikan paket umroh desember 2014 yang hemat dan terjangkau, dengan harga mulai dari dari USD 1650 , info lebih lanjut hubungi kami sekarang juga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori paket umroh / umroh plus dengan judul Paket Umroh Desember 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2014/06/paket-umroh-desember-2014.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 07 Juni 2014

Belum ada komentar untuk "Paket Umroh Desember 2014"

Posting Komentar