Waiting List Haji Reguler Panjang Paket Haji Plus Solusinya


paket haji plus
Paket Haji Plus- Ibadah haji Adalah rukun islam yang kelima, yang wajib ditunaikan bagi yang mampu secara materi,fisik,mental,dan keilmuan untuk seluruh umat muslim di dunia. Hal ini dikarenakan perbedaan cuaca, jenis makanan, budaya dan medan serta lamanya proses ibadah haji yang harus dijalani oleh jamaah, yang membuat jamaah (terutama jamaah asal Indonesia) tidak semuanya mampu secara fisik.

Jika ibadah umrah dapat dilaksanakan kapan pun, berbeda dengan ibadah haji. Ibadah Haji dilaksanakan hanya pada saat Bulan Zulhijah yaitu 1 tahun sekali. Karena dilaksanakan hanya pada saat Bulan Zulhijah sehingga seluruh umat muslim di seluruh dunia tumpah ruah di tanah suci Mekkah dan Madinah. Sehingga seluruh fasiitas penerbangan, akomondasi (baik hotel maupun apartemen) setempat, catering lokal, sampai visa, mengalami peningkatan pesat (peak season). Sehingga pemerintah Arab Saudi menetapkan aturan dengan istilah Quota Jamaah Haji untuk setiap negara, yaitu setiap negara mendapatkan sejumlah quota jamaah yang mendapatkan Mofa dan visa haji.

Karena setiap tahun jumlah calon jamaah haji yang mendaftarkan diri semakin banyak, maka pemerintah Arab Saudi sempat beberapa kali memperlebar halaman sekitar  masjid . Bahkan tahun 2013 ini, pemerintah sedang melakukan pembokaran pemukiman sekitar "komplek" Masjidil Haram.

Sebagai negara penganut muslim terbanyak di dunia, Indonesia tercatat mendapatkan quota calon jamaah haji terbanyak di dunia. Hal inilah yang menyebabkan mengapa waiting list Jamaah Haji Indonesia mengalami antrian yang sangat panjang. Tercatat tahun 2012 saja, Indonesia mendapatkan jatah quota dari pemerintah Arab Saudi sebanyak 211.000 orang. Karena banyaknya jumlah pendaftar maka tidak sedikit calon jamaah mendapatkan jatah quota haji 3-5 tahun mendatang, bahkan ada yang baru mendapatkannya 10 tahun lagi.
( sumber hxxp://haji.kemenag.go.id/ )

Oleh Karena itu kami mempunyai solusi yang tepat buat anda yang mau berangkat ibadah haji dengan cepat, akomondasi, penerbangan, dan komsumsi yang sangat nyaman dan pas buat anda dengan mengikuti program paket Haji plus, walaupun program paket haji plus ini terbilang lebih mahal daripada haji reguler tapi menurut kami haji plus ini adalah solusi yang tepat bagi anda . untuk informasi mengenai program paket haji plus anda bisa menghubungi kami

Zaenal Abidin
Telp    : 021.8265.0736 | 8334.2656
Mobile : 0852.80328136
Alamat: Gedung Twink Lt.5 Jl.Kapten Tendean No.82
Jakarta Selatan, Indonesia
Email  :

travelprimasaidah@Gmail.com


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya haji plus 2013 / biro perjalanan haji plus / daftar haji plus / harga haji khusus / ONH plus 2013 dengan judul Waiting List Haji Reguler Panjang Paket Haji Plus Solusinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/03/paket-haji-plus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 18 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Waiting List Haji Reguler Panjang Paket Haji Plus Solusinya"

Posting Komentar