Biaya Paket Umroh Plus Dubai 2013

paket umroh plus dubai
Travel Umroh Rahmatan Lil Alamin sebagai biro penyelenggara Travel umroh dan haji  akan menyelenggarakan program paket umroh plus dubai 2013 , Paket umroh plus wisata ke dubai ini insya Allah akan dilaksankan di bulan Juni selama 12 Hari,tepatnya tanggal 9 Juni -20 Juni 2013.Untuk pendaftaran program umroh plus dubai ini akan ditutup tanggal 01 Juni  2013 dengan quota maksimal 40 seat.

 

Biaya dan jadwal paket umroh plus dubai 2013

Biaya                       : $ 2850 USD ( Quard )
Tanggal berangkat   : 9Juni - 20 Juni 2013
Hotel                        : Bintang 4
Pesawat                    : Saudi Air lines

Berikut ini Perkiraan Itenerary / rencana perjalanan umroh Plus Dubai 12 Hari 9 Juni-20 Juni 2013

JAKARTA – DUBAI
Hari 01 Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta, Jakarta di Terminal II D pintu 1 DE. (dekat Restaurant KFC). Berangkat menuju Jeddah melalui Dubai dengan EK 357 pk. 17.45. Tiba di Dubai Pk. 23.00 diantar menuju Hotel untuk beristirahat.
DUBAI (City Tour – Dessert Safari)
Hari 02 Makan pagi di Hotel, pukul 09.00 bersiap-siap untuk DUBAI CITY TOUR melihat pemandangan Hotel Burj Al Arab, mengunjungi Jumeirah Mosque dan menaiki ABRAS TAXI Air, setelah itu mengunjungi Pasar Gold & Spice Souk untuk Shopping. Makan siang di Restaurant Asia. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat, acara Bebas. Pukul 16.00 dijemput untuk DESSERT SAFARI TOUR, mengendarai mobil Jeep 4x4 melintasi pemandangan indah gurun pasir dan anda berkesempatan untuk mengendarai Unta (opsional). Makan malam di tenda padang pasir ditemani tarian belly dancer. Pukul 22.00 Kembali ke hotel & beristirahat.
DUBAI
Hari 03 Makan pagi di hotel, Pukul 09.00 dijemput untuk mencoba Abra taxi air dan mengunjungi Palm Island, foto stop di depan Atlantis Hotel,  Dilanjutkan dengan Shopping di Mall of Emirates – Dubai Mall, dan melihat-lihat Burj Khalifa Tower. Makan siang dan makan malam di Restaurant Asia. Pk. 21.30 bersiap-siap menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Medinah dengan EK 807 PK. 01.15 dini hari.
DUBAI – MEDINAH
Hari 04 Tiba di Medinah Pk. 03.15 dini hari, diantar menuju hotel. Makan Pagi kemudian Ziarah mengunjungi Makam Rasulullah S.A.W dan Sahabat Abu bakar RA & Umar RA, Raudhah, dilanjutkan ziarah ke makam baqi. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel
MEDINAH
Hari 05 Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Ziarah mengunjungi Masjid Quba,   Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh,  Bukit Syuhada Uhud & Pasar Kurma. Kemudian kebali ke hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel.
MEDINAH
Hari 06 Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid Nabawi. Makan malam di Hotel
MEDINAH – MAKKAH
Hari 07 Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Bersiap – siap untuk berangkat ke Makkah. Sholat Dzuhur & Ashar di Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel. Berkumpul di Lobby Hotel dengan sudah mengenakan pakaian Ihram, singgah di Bir Ali untuk Miqat (Niat Umrah). Kemudian berangkat menuju Makkah dengan Bus AC. Insya Allah tiba di Makkah, langsung menuju Hotel untuk Check – In dan Makan malam. Setelah memperbaharui wudlu, kemudian berkumpul kembali di lobby Hotel untuk menunaikan Ibadah Umrah bersama – sama.
MAKKAH
Hari 08 Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas dan kembali ke hotel. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.
MAKKAH
Hari 09 Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah & Ja’ronah (untuk miqot Umrah kedua). Kemudian  Kembali ke Makkah, melaksanakan ibadah umrah yang kedua, serta menunaikan ibadah Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.
MAKKAH – JEDDAH
Hari 10 Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim di Masjid Al – Haram, dilanjutkan dengan Thawaf Wada. Makan siang di Hotel. Bersiap untuk berangkat ke Jeddah.Berangkat ke Jeddah dengan Bus AC, Tiba di Hotel beristirahat.
JEDDAH – DUBAI
Hari 11 Sholat Shubuh dan Makan pagi di Hotel. Sholat Dzuhur & Ashar Jamak Taqdim. Makan siang di Hotel. dalam perjalanan menuju Airport singgah di Laut Merah, Masjid Terapung dan berbelanja di Corniche shopping centre. Melanjutkan perjalanan menuju Airport Jeddah. Berangkat menuju Dubai dengan EK 804 Pk. 20.45. Tiba di Dubai Pk. 00.15  untuk transit, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan EK 356 pk. 04.40 dini hari.
DUBAI – JAKARTA
Hari 12 Pk. 04.40 dini hari Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Insya Allah tiba di Jakarta pk. 15.45. smoga semua amal ibadah Umrah kita diterima oleh Allah swt, aamiin.
Catatan :    Acara sewaktu – waktu dapat berubah disesuaikan dengan   situasi dan kondisi selama perjalanan. Program perjalanan akan diatur kembali oleh guide lokal.
 Demikianlah informasi mengenai paket umroh plus dubai 2013 semoga bermafaat amien
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji umrah / biaya haji / biaya haji plus 2013 / biro perjalanan haji plus / Daftar Haji / paket umroh plus dubai dengan judul Biaya Paket Umroh Plus Dubai 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/04/biaya-paket-umroh-plus-dubai-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 02 April 2013

Belum ada komentar untuk "Biaya Paket Umroh Plus Dubai 2013 "

Posting Komentar