Biaya Umroh Murah Bersama Lutfiah Sungkar

Biaya umroh bersama Lutfiah Sungkar-Program termroh teranyar dari Travel rahmatan lil Alamin adalah Umroh murah bersama Lutfiah Sungkar.Bimbingan Umroh akan diberikan oleh seorang Ustadzah yang sudah dikenal publik memiliki Pengetahuan Agama yang baik, dan sering menjadi nara sumber pada acara-acara Ta'lim yang diadakan oleh berbagai Stasiun Televisi Swasta dan Nasional.

Selain biaya umrohnya murah secara eksklusif jamaah umroh akan dibimbing oleh seorang Lutfiah Sungkar selama 9 hari. Dan selama 9 hari juga Para jemaah akan mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi dan mendapatkan nasihat-nasihat yang positif dan menambah semangat untuk beribadah kepada Allah. Solutif dan menyenangkan karena Lutfiah Sungkar di kenal selain mempunyai ilmu agama yang biak beliau juga memiliki bahasa penyampaian yang ringan dan mudah dipahami, jelas dan "lucu" sehingga tidak membosankan tetapi menumbuhkan semangat dalam beribadah kepada Allah SWT

Biaya Umroh Bersama Lutfiah Sungkar

Berapa biaya umroh bersama lutfiah Sungkar ? untuk berumroh dan mendapatkan bimbingan spesial dari Lutfiah Sungkar biaya umroh nya tidaklah mahal di banding dengan manfaat yang akan anda dapatkan. biaya umroh bersama Lutfiah Sungkar sebagai berikut: 

QUAD              TRIPLE          DOUBLE
Rp 22.5 Jt,-     Rp 23,25 Jt     Rp. 24 Jt-

Medinah  : Dallah Thaibah/ Mubarok Medinah/ Setaraf *4
Makkah   : Salam An Nakheel / Sofwah / Setaraf*4
Jeddah     : Red Sea*5/Grand Saha*4 / Trident *4








Demikianlah program terayar kami umroh bersama lutfiah Sungkar bagai mana anda tertarik untuk melaksanakan umroh belajar agama bersama lutfiah Sungkar dengan biaya umroh bersama lutfiah Sungkar yang murah dan terjangkau ?
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya umroh / Lutfiah Sungkar / umroh besama dengan judul Biaya Umroh Murah Bersama Lutfiah Sungkar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/05/biaya-umroh-murah-bersama-Lutfiah-Sungkar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 15 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Biaya Umroh Murah Bersama Lutfiah Sungkar"

Posting Komentar