Paket Umroh Murah Milad Rahmatan Lil Alamin 2013

paket umroh murah milad
Dalam rangka milad Rahmatan Lil Alami, Pt Happy Prima Wisata mengadakan paket umroh murah milad 2013. Paket umroh murah ini di keluarkan dengan harga cukup ekonomis, dengan paket umroh milad ini anda akan mendapatkan fasilitas hotel bintang 5 (paket umroh eksekutif) dengan hanya membayar Rp.2,2 juta (harga fasilitas bintang 4 ).

Program paket umroh murah milad ini , kami luncurkan sebagai upaya kami memberikan pilihan edukatif dan agamis kepada masyarakat muslim dalam merayakan tahun baru. Mengingat maraknya perayaan tahun baru dengan berbagai kegiatan dan perjalanan wisata yang tidak agamis maka kami menggagas paket umroh milad dengan harga murah.Paket umroh ini akan di selenggarakan pada tanggal 26 Desember 2013 – 3 Januari 2014 dan akan di hadiri oleh semua icon Rahmatan Lil Alamin,

Kelebihan Paket Umroh Murah Milad Rahmatan Lil Alamin 


Selain harganya yang murah di bawah ini akan kami sedikit informasikan beberapa kelebihan umroh di akhir tahun dan awal tahun sebagai berikut :

1.Jamaah umroh di Tanah Suci masih sedikit
2.Peluang besar untuk bisa mencium Hajar Aswat
3.Peluang Besar untuk dapat sholat di Hijir Ismail
4.Peluang Besar untuk bisa sholat dan bermunajah di Raudhah

Akomondasi Paket Umroh Murah Milad Rahmatan Lil Alamin 

Akondasi yang akan anda dapatkan jika Anda mengikuti paket umroh murah milad dengan biaya umroh Rp.22 Juta sebagai berikut :

Makkah
:
Sofwah Dar el iman
Madinah
:
Mopenvick Hotel
Jeddah
:
Ramada Hotel

Note : Untuk paket milad ini pendaftaran sudah di buka sejak 17 Mei 2013 dan kuota terbatas hanya untuk 1000 pendaftar pertama yang bisa mengikuti paket umroh milad ini, Pendaptaran di buka sejak 17 Mei 2013. Buruan jangan sampai kehabisan Kuota.    

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya umroh milad / paket umroh milad / paket umroh termurah / umroh milad dengan judul Paket Umroh Murah Milad Rahmatan Lil Alamin 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/05/paket-umroh-murah-milad-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 22 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Paket Umroh Murah Milad Rahmatan Lil Alamin 2013 "

Posting Komentar