Paket Umroh Desember 2013

Paket Umroh Desember 2013 

Biya umroh Desember 2013, Para pembaca yang dirahmati Allah , di antara syariat yang telah Allah tetapkan bagi umat Islam adalah ibadah Haji dan Umrah. Bagi insan yang beriman, menjalankan ibadah haji serta umroh merupakan sebuah dambaan, demi tercapainya puncak kesempurnaan islam. Disisi lain, menjalankan keduanya (umroh dan haji :ket ) adalah salah satu bentuk untuk mensyukuri karunia dan nikmat Alloh. dan perlu di ketahui segala sesuatu yang telah kita keluarkan untuk melaksanakan umroh dan haji tidak akan pernah membuat kita menjadi miskin, sebagaimana Rasulullah bersabda :

“Iringilah antara haji dan umrah, karena pengiringan antara keduanya dapat menghilangkan kefakiran dan dosa, sebagaimana ‘al-kier’ (alat pembakar besi) menghilangkan karat pada besi, emas dan perak. Sedangkan haji mabrur tidak ada balasan baginya selain surga.” (HR. Nasa’i, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, & dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani).
Namun untuk mendapatkan balsan-balasan dari Allah tersebut, tentu ada syarat-syarat yang perlu dikerjakan yaitu 1 ikhlas karena Allah dan sesuai dengan tutunan Rasulullah, apabila salah satunya dari syarat tersebut hilang makka tertolak lah amlan besar tersebut. Telebih lagi biaya yang perlu di keluarkan untuk menjalankan kedua amalan tersebut tidaklah sedikit, maka sangat di sayangkan jika ibadah haji dan umroh tersebut tertolak dari sisi Allah SWT 

Karena itu dengan semangat memberikan bimbingan terbaik dan sesuai dengan tutntunan Rasulullah kami mengadakan program paket umroh di bulan Desember sebagai berikut : 

Biaya Paket Umroh Desember 

Bertepatan dengan miladnya Travel Umroh dan Haji plus Rahmatan Lil Alamin, Di bulan Desember kami mengadakan program paket umroh milad 2013, keunggulan menggunakan paket umroh milad ini anda hanya mengeluarkan biaya umroh sebesar 22 juta  maka anda akan mendapatkan akondasi sebagai berikut
Makkah
Sofwah Dar el iman
Madinah
Mopenvick Hotel
                           Jeddah
Ramada Hotel

Note : Untuk paket milad ini pendaftaran sudah di buka sejak 17 Mei 2013 dan kuota terbatas hanya untuk 1000 pendaftar pertama yang bisa mengikuti paket umroh Desember ini, Pendaptaran di buka sejak 17 Mei 2013. Buruan jangan sampai kehabisan Kuota.

  

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya umroh / paket umroh / paket umroh milad / paket umroh murah / umroh dengan judul Paket Umroh Desember 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/06/paket-umroh-desember-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Paket Umroh Desember 2013 "

Posting Komentar