Biaya Paket Umroh Milad

Melaksanakan ibadah umroh bagi umat muslim adalah sebuah dambaan bagi setiap muslim demi mecapainya kesempurnaan islam, Di sisi lain ibadah umroh merupakan wujud rasa syukur dari karunia nikmat Allah SWT.  menunaikan ibadah umroh menelusuri jejak-jejak agama islam serta merasakan sensasi beribadah di masjidil haram dan masjid nabawi tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

Paket Umroh Milad 2013

Biaya Paket Umroh Milad
Dalam rangka memperingati miladnya rahmatan lil alalmin sebagai salah satu teravel umroh dan haji plus terpercaya di Indonesia yang akan di laksanakan di makkah al mukaromah, kami mengadakan program paket umroh milad 2013 dengan harga murah.
Biaya Paket umroh Milad 2013

Harga yang kami tawarkan untuk paket ini relative  murah, karena dengan hanya membayar paket umroh rguler seharga 22 juta, maka anda akan mendapatkan akomondasi paket umroh eksekutif yaitu paket umroh bintang lima yang harganormalnya 27 juta.

Akomondasi Paket Umroh Milad

Makkah       :     Sofwah Dar el iman
Madinah      :     Mopenvick Hotel
Jeddah         :     Ramada Hotel

Acara akan dihadiri oleh semua Icon Rahmatan Lil’Alamin
Pendaftaran akan dimulai sejak tgl 17 mei 2013 sampai terpenuhi quota 1000 Jamaah.
Itulah paket umroh milad 2013 yang di selenggarakan oleh rahmat lil alamin semoga bermanfaat .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji umrah / biaya haji plus 2013 / biaya umroh milad dengan judul Biaya Paket Umroh Milad . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-haji.blogspot.com/2013/06/biaya-paket-umroh-milad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 26 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Biaya Paket Umroh Milad "

Posting Komentar